Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Makhluk Misterius


Ahool
Hewan ini berbentuk seperti kelelawar, berkepala seperti monyet, bermata besar serta hitam, dan tubuhnya berbulu abu-abu gelap. Tubuhnya dapat sebesar anak berumur satu tahun dengan bentangan sayap dapat mencapai 10 kaki (3 meter). Hewan ini pertama kali dilihat oleh Dr.Ernest Bartels pada 1925 ketika sedang menyusuri Gunung Salak, Jawa Barat. Saat itu Ernest sedang mejelajahi air terjun di lereng gunung itu, dan mendadak saja seekor kelelawar raksasa menukik di atas kepalanya.
Pada tahun 1927, sekitar pukul 11:30 malam, ketika Ernest Bartels berbaring di tempat tidurnya dalam pondok dekat sungai Tjidjengkol, Jawa Barat, dia mendengar suara aneh dari atas pondoknya. Suara itu berbunyi "Ahool ... Ahool ...". Ernest mengambil obor dan memeriksa ke asal suara dan melihat kelelawar raksasa yang dia lihat pada 1925. Itu sebabnya hewan ini disebut Ahool. 

Mahluk Aneh Bersayap
Pedesaan Derbyshire Countryside-Inggris.
Menurut penuturan beberapa penduduk setempat, pada malam hari sering muncul sinar-sinar terang misterius yang berterbangan dibeberapa titik didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar terang tersebut, dan jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja
Jasad makhluk ini ditemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertama kali melihatnya, orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil, maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal, mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan. Tapi yang tidak habis dipikir, mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk, namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri, walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun. Jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

Mahluk Misterius di Pantai Sakhalin
Makhluk misterius ini ditemukan oleh tentara Russia di garis pantai Sakhalin. Daerah Sakhalin itu terletak berdekatan dengan Jepang, itu bagian paling timur dari Rusia, hampir 5.000 mil ke Timur dari Moskow (Rusia sangat luas).
Banyak orang tidak tahu itu makhluk jenis apa. Namun dilihat dari bentuk tulang dan giginya makhluk itu jelas bukan ikan. Jika dilihat dari bentuk kerangkanya, jelas bukan buaya atau alligator. Makhluk ini memiliki kulit dengan rambut atau bulu.


Montauk
Mahkluk ini dinamakan Montauk karena lokasi ditemukan mayatnya dekat dengan kawasan bisnis “Montauk” di New York. 


Untuk kedua kalinya, seekor monster terseret ombak dan terdampar di Long Island, Amerika.  Banyak teori yang berpendapat, salah satunya adalah bahwa monster ini adalah hasil eksperimentasi dari Plum Island Animal Centre, sebuah lab yang gosipnya tempat riset & eksperimen terhadap binatang dan makhluk lainnya.

Ghoul
Sebagian orang menyebut makhluk itu Ghoul, sebagian lagi alien. Yang lain menjulukinya monster rawa. Namun, kebanyakan orang menyebutnya monster Louisiana.
Foto makhluk misterius ini pertama kali dipopulerkan oleh NBC33tv.com, sebuah media yang cukup berpengaruh di Amerika Serikat, Dailymail.co.uk dari Inggris kemudian juga memberitakannya pada hari yang sama. 
NBC33 menyebutkan kalau foto ini dikirim oleh seorang Anonymous yang mendapatkannya dari kamera rusa yang dipasangnya di hutan. Ia menolak menyebutkan identitasnya, namun menyebutkan kalau foto itu diambil di Berwick, dekat kota Morgan, Louisiana. Menurutnya, ketika ia hendak memeriksa kameranya, ia menemukannya dalam kondisi hancur, namun SIM Cardnya masih ada di dalamnya. Ketika ia memprosesnya, ia menemukan foto itu.
Kamera rusa adalah sebuah kamera yang biasa dipasang oleh para pemburu di dalam hutan. Kamera ini bekerja berdasarkan sensor gerak. Ketika sensor itu menangkap sebuah gerakan, otomatis kamera itu akan memotret objek tersebut. Yang membuat pemburu itu terkejut adalah, di dalam foto tersebut terekam satu sosok makhluk mengerikan yang tengah berlutut dengan posisi Spiderman. Ketika foto ini diserahkan ke NBC33, tentu saja segera menimbulkan kehebohan yang cukup besar setelah berita ini populer diberitakan di Amerika dan Inggris, media di Indonesia juga turut memberitakannya. Salah satunya adalah Tempointeraktif.com.


Mothman
Mahluk setengah manusia dan setengah kelelawar, tidak memiliki leher, bersayap dan bermata merah. Pertama kali dilihat pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH ( Unidentified Flying Humanoid).

Nama Mothman sendiri mulai muncul dan marak diperbincangkan oleh masyarakat Amerika Serikat pada ahir tahun 1966, bermula dimana pada saat itu serombongan remaja yang sedang berlibur disuatu wilayah pedasaan di pinggiran Sacramento, menuturkan telah dikagetkan oleh kehadiran seekor makhluk Makhluk menyeramkan yang bertengger diatap sebuah gedung tua yang tak berpenghuni pada saat mereka pesta api unggun.
Menurut kesaksian mereka, bentuk makhluk tsb sangatlah menyeramkan dan nampak serasa janggal. walaupun melihatnya secara samar-samar, kami paham bahwa makhluk tersebut bukanlah sosok manusia ataupun seekor kelelawar. Kedua matanya memancarkan warna merah menyala, seakan-akan tengah menunjukkan rasa tak suka akan kehadiran para remaja ditempat itu. Beberapa anak-anak remaja sempat memberanikan diri mereka untuk mengusirnya, dengan membawa obor dan beberapa batu bara merekapun menghampirinya. Mereka berusaha mengusir makhluk tsb dengan cara melamparkan beberapa buah batu bara kearahnya ,dan beberapa saat kemudian,makhluk tersebut sempat mengeluarkan suara nyaring sebelum ahirnya terbang meninggalkan mereka.
Pada 15 November 1985, dua pasangan pengantin muda, Roger dan Linda Scarberry & Steve dan Mary Mallette, ketika sedang bersama-sama mengenadarai sebuah mobil melintasi sebuah kawasan bekas pabrik TNT peninggalan Perang Dunia ke-II, mereka sempat melihat beberapa sinar-sinar berwarna merah diantara semak-semak diareal sekitar pabrik. Karena penasaran, sesaat kemudian mereka menghentikan mobil, dan beberapa saat menyaksikan pancaran-pancaran sinar-sinar aneh itu. Namun seketika itu juga mereka terperanjat,ternyata sinar-sinar itu adalah beberapa pasang mata dari beberapa makhluk yang keluar dari dalam semak-semak. Roger menuturkan, sekitar tiga makhluk aneh bermata merah besar dengan tinggi rata-rata manusia dewasa dan memiliki sayap keluar dari dalam semak kemudian berjalan menuju arah mobil mereka. Tanpa pikir panjang lagi,Roger kemudian menancapkan pedal gas mobilnya dan membawa pergi mobilnya menjauh dari tempat itu. Sebelum kejadian yang dialami beberapa pasangan tersebut,memang diwilayah bekas Pabrik TNT tsb, warga sekitar sering mendapati beberapa sosok aneh yang kerap muncul saat petang hari.
Biasanya mereka berterbangan beberapa saat mengelilingi beberapa cerobong asap pabrik, kemudian pergi menjauh.
Mungkin kisah yang paling menakutkan dialami oleh Raymond Wamsley. Di pertengahan tahun 1993 silam, dimana terjadi kejadian yang sangat menyeramkan dikediamannya di wilayah Virginia. Dikisahkan, pada suatu malam ia melihat sepasang pancaran sinar terang merah menyala diatas sebuah pohon yang tumbuh dipekarangannya. Selama beberapa waktu ia sempat berpikir sambil terus melihat sinar tersebut dari balik jendela kamarnya yang gelap. Didalam benaknya ia bertanya apakah gerangan sinar-sinar tersebut? Namun beberapa saat kemudian ia kaget, mungkin tidak bisa mempercayainya. Ternyata sinar tersebut benar-benar sepasang mata dari makhluk aneh bersayap yang beberapa saat lalu berada diatas pohon dan kemudian terbang turun tepat dipekarangnya. Dengan keadaan setengah tidak percaya,ia menyaksikan makhluk aneh bersayap tersebut tengah menyantap seekor anjing dengan beringas.
Tak lama kemudian,makhluk tersebut terbang meninggalkan pekarangnnya dengan meninggalkan sisa-sisa tubuh dari seekor anjing yang telah ia santap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar