Powered By Blogger

Rabu, 23 November 2011

Wrangler series


Wrangler (YJ)
Jeep Wrangler (YJ) menggantikan Seri berumur panjang CJ Series. Jeep ini memiliki “tubuh” yang lebih luas, lampu kotak, dan interior yang modern. Semua ini membuat Jeep Wrangler sangat "beradab".
Wrangler memiliki lebih banyak kesamaan dengan Cherokee dibanding CJ-7. YJ Wrangler memiliki lampu persegi, yang merupakan pertama dan terakhir untuk jenis kendaraan Jeep.
Pada 5 Agustus 1987, sekitar satu tahun setelah pengenalan Wrangler, American Motors Corporation dijual ke Chrysler Corporation dan merek Jeep yang populer menjadi bagian dari Chrysler Jeep / Eagle Divisi.


Wrangler (TJ)
Tahun 1997 Jeep Wrangler (TJ) yang ditawarkan beredar dengan kemampuan off-road. All-new 1997 Jeep Wrangler memenangkan "4x4 of the Year" sebagai penghargaan bergengsi.
Wrangler TJ memiliki bodi ysng terlihat sangat mirip dengan CJ-7 namun sangat berbeda dari sudut pandang mekanis yang hampir 80 persen dari bagian kendaraan. berbasis dasar Wrangler, para insinyur Jeep membuat perbaikan menyeluruh sejak Quad berevolusi menjadi MB.
Perubahan terbesar TJ adalah Quadra Coil Suspensi yang menggantikan peer daun sehingga memberikan aklerasi meningkat tajam.
Kemampuan off road ditingkatkan dengan ground clearance”. TJ juga menampilkan interior baru, termasuk kantong udara bagi pengemudi dan penumpang.
TJ mempertahankan beberapa fitur Jeep klasik seperti lampu bulat (tidak lagi persegi), kaca depan flip-down (pertama kali terlihat di 1940), tanpa pintu, serta pilihan soft top atau hardtop yamg bias dilepas.


Wrangler Rubicon (TJ)
Dinamakan the legendary off-road trail in California, Jeep ini khusus dirancang khusus untuk hard core off road.
 

Wrangler Unlimited (JK)
Wrangler Unlimited adalah Jeep dengan lencana Jeep Trail Rated, yang memverifikasikan bahwa kendaraan ini mampu tampil di berbagai kondisi off-road yang menantang yang dilengkapi oleh lima kategori kinerja: traksi, ground clearance, manuver, artikulasi, dan fording air. 
Singkatnya, Wrangler ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar off-road dan SUV mewah dengan kompromi minimal untuk medan ekstrim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar