Powered By Blogger

Selasa, 22 November 2011

Cherokee series


Jeep Cherokee Chief (SJ)
Pada bulan Februari 1974, Jeep Cherokee memenangkan Achievement Award Four Wheeler majalah yang kita kenal sekarang sebagai Four Wheeler of the Year.
Pada Januari 1975, Jeep Cherokee diperkenalkan dengan interior kunci yang di upgrade, roda yang lebih besar, as roda 3 inch lebih panjang, suspensi Dana 44 untuk as depan dan as belakang. Selain Cherokee, pilihan yang ditawarkan adalah Cherokee S, Grand Cherokee, Laredo, dan Golden Eagle.


Jeep Cherokee Chief XJ
All-new Jeep Cherokee (XJ) mencetak juara yang belum pernah terjadi sebelumnya.  XJ telah terbukti populer dengan penggemar 4WD untuk off-road.
 


Jeep Cherokee (XJ)
Tahun 1984 Jeep Cherokee adalah kendaraan revolusioner. 21 inci lebih pendek, 6-inci lebih sempit, 4 inci lebih rendah, dan 1 ton lebih ringan dari ukuran penuh Wagoneer (SJ). Dibangun dengan unibody revolusioner bukan chassis frame.
XJ merupakan kendaraan pertama dengan dua sistem 4X4 tersedia: Command-Track paruh waktu dan Selec-Track penuh-waktu 4X4. XJs telah terbukti populer dengan penggemar 4X4 untuk off-road.
Sampai tahun 1988, Cherokee adalah satu-satunya SUV kompak untuk menawarkan tipe dua maupun empat pintu. Awalnya dilengkapi dengan pilihan mesin empat silinder 2.5L atau 2.8L V-6, yang 4.0L inline pada tahun 1987.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar